Belajar Seo dari Peserta Kontes SEO

Belajar seo dari sebuah perlombaan memang mengasikkan dan yang jelas belajar dalam rangka perlombaan ini memang membutuhkan sebuah analisa yang tepat dan sebuah pengertian yang baik, karena tanpa itu semua kita tidak akan mengetahui apa maksud dan apa maunya yang dilakukan oleh para peserta kontes seo tersebut, berhubung saat ini yang lagi hangat-hangat nya adalah kontes seo Kampanye damai pemilu indonesia 2009 yang mana sudah dilaksanakan dari dulu..dan tentu saja ini bukan berita hangat lagi karena semuanya sudah tahu..Dan kita kembali lagi pada pembahsan diatas yaitu belajar seo dari kontes Kampanye Damai pemilu indonesia 2009 itu maksudnya gimana?? Nah maksudnya begini..dari kontes ini tentu saja para peserta seo tersebut akan melakukan optimasi blog yang di ikutkannya, nah bagaimana caranya kita belajar dari mereka??? caranya seperti ini:
yang pertama kita lakukan adalah mengetikkan keyword Kampanye damai pemilu indonesia 2009 di google.co.id nah setelah itu kan akan muncul blog-blog yang menduduki peringkat atasnya..kalau sudah tinggal tambah aja alamat url blog yang ingin di ketahui itu dari mana dia melakukan optimasinya. masih bingung???? kalau masih bingung langsung saja seperti ini: contoh:
keyword yang di tulisa adalah Kampanye damai pemilu indonesia 2009 nah karena saat ini yang nomor satu adalah belajarseo.com maka di form kyword tadi tinggal di tambah aja belajarseo.com dibelakangnya jadi lengkapnya seperti ini:
Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 belajarseo.com maka hasilnya akan muncul web/blog yang mengarahkan ke belajarseo.com tersebut nah silahkan belajar dari situ. kalau ada salah di tambah ya :D

previous previous