Februari yang naas bagiku

Bulan Februari adalah bulan yang penuh kasih sayang begitulah sebagian orang menyebutnya namun bagi seorang noval bulan february adalah bulan yang begitu menyakitkan, bukan sakit hati karena cewek dan bukan juga sakit hati kepada siapa2, namun saya hanya bersedih saja karena merasa kehilangan sesuatu dan ini bisa membuat keberlangsungan hidup saya yang sekarang ini sudah saya totalkan ke dunia online/maya bisa bangkrut, hal ini terjadi kemarin yaitu ketika update pagerank yang begitu menyedihkan bagi saya, karena beberapa lahan yang biasa saya gunakan untuk mencari sesuap nasi habis dibabat oleh google. belum lagi kontes Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 ku yang tidak beranjak dari posisinya duh naas sekali bagi ku dan hanya bisa berharap agar Update Pagerank berikutnya blogku bisa normal seperti biasanya. Dan satu lagi hal yang benar2 benar membuat saya jengkel adalah karena advertiser memepermainkan diri saya masa hanya tampang iklan webnya satu hari saja setelah itu menghilang etntah kemana duhhhhhhhh hilang lagi deh $$$ ya mungkin ini karena imbas dari menurunnya rank blogku karena kebanyak advertiser melihat hal tersebut..hiikksss...hiiisssk

previous previous